Cara Kerja Google Form
Cara Kerja Google Form. Cara kerja dari google form adalah sebagai berikut : Menyiapkan blanko kosong dengan mengunjungi alamat url docs.google.com; Membuat formulir dari google drive sesuai dengan rencana data yang diinginkan; Membagikan link formulir kepada responden atau orang yang akan mengisi formulir Google form merupakan bagian dari Google Drive, jadi bila para praktisi HR ingin membuat Google Form untuk formulir aplikasi kerja maka diwajibkan memiliki akun gmail. Di samping Google Forms, arahkan ke Panah kanan dan klik Blank form or From a template.
Penukaran ini akan membolehkan kertas soalan disemak secara automatik dan markah juga diberi dengan segera.
Hanya pindah bagian ikon-ikon ke bawah.
Baca Juga: Sewa Film dari Google Play Store. Berikut cara mudah dan cepat memindahkan soal yang sudah terlanjur anda buat menggunakan google form dan memidahkan kembali ke word, Selanjutnya ubah menjadi pdf dan jika sudah klik save untuk menyimpan hal ini file google form di jadikan file pdf terlebih dahulu yang nantinya akan di kompres menjadi word. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan jenis pertanyaan standar, fitur Drag and Drop sesuai.









Komentar
Posting Komentar